KSEI HMP MESra STAIDHI Menjadi Tuan Rumah MABIT 2021 Oleh Komisariat Madura

KSEI HMP MESra STAIDHI Menjadi Tuan Rumah MABIT 2021 Oleh Komisariat Madura

Bangkalan. STAI Darul Hikmah
Pengurus Kelompok Studi Ekonomi Islam Himpunan Mahasiswa Prodi Ekonomi Syariah STAI Darul Hikmah Menjadi Tuan rumah Malam Bina Iman dan Takwa (MABIT) 2021 oleh Komisariat Madura di Aula Kampus Sekolah Tinggi Agama Islam Darul Hikmah Burneh Bangkalan pada hari Selasa-Rabu 28-29 September 2021.

Dalam acara ini pengurus Srikandi KSEI HMP MESra STAI Darul Hikmah mengangkat tema ‘’ Mencetak Muslimah Yang Tangguh, Cerdas, Produktif dan Berkontribusi untuk Ummat’’ 42 peserta yang mengikuti mabit dari setiap KSEI yang ada di madura.

Pengurus FoSSEI Komisariat Madura, Farida menyampaikan pelaksanaan mabit ini untuk 2 tahun lalu dilakukan di kawasan barat Bangkalan, tahun kemarin di kawasan timur di Al-Khairat Pamekasan dan sekarang kembali ke Bangkalan yaitu di KSEI HMP Mesra STAI Darul Hikmah. Alhamdulillah. Pertama saya ingin mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada panitia yang sudah menyiapkan dan menyempatkan waktu tenaganya untuk melaksanakan acara ini. Tujuan dari acara mabit tiada lain karena hanya melekatkan ukhuwah antar srikandi yang ada di madura, terlebih selama ini kita hanya bertemu dari tatapan media sosial. Minimal dari acara ini teman-teman membawa pengalaman baik dan itu bisa dibawa ke KSEI nya masing-masing.

Besar harapan kami pertama jika nanti KSEI HMP MESra berganti kepengurusan di periode selanjutnya, acara mabit ini harus tetap berjalan karena ini memang acara baik dan turun temurun dari dulu. Kedua harapan kami bahwa kita disini kami sama sama belajar, saya berharap kekompakan dari teman-teman untuk mengikuti semua rangkaian acara yang disusun oleh panitia. Itu ucapnya.

Kadep Srikandi KSEI HMP MESra, Susanti mengatakan “Bahwa tujuan sebenarnya MABIT ini adalah salah satunya untuk memperkenalkan identitas srikandhi, meningkatkan keilmuan kader, mempererat hubungan Ukhuwah kader Srikandi sehingga para peserta MABIT bisa mempunyai kemampuan untuk mengelola organisasinya menjadi lebih baik”. Itu ucapnya.

Acara ini juga di hadiri oleh semua Ketua KSEI yang ada di Madura, Kordinator Srikandi FoSSEI Madura, ‘Ketua kordinator FoSSEI Madura Akhina Taufiq Kumar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *