KSEI HMP MESra STAIDHI Sukses Gelar MUBES Ke-II

KSEI HMP MESra STAIDHI Sukses Gelar MUBES Ke-II

BANGKALAN – Kelompok Studi Ekonomi Islam Himpunan Mahasiswa Prodi Ekonomi Syariah Sekolah Tinggi Agama Islam Darul Hikmah (KSEI HMP MESra STAIDHI) sukses gelar Musyawarah Besar (MUBES) ke-II yang diselenggarakan di auditorium STAIDHI Bangkalan pada Rabu 22 Desember 2021

Musyawarah Besar (MUBES) KSEI HMP MESra STAIDHI merupakan agenda rutin setiap tahun untuk menetapkan AD ART, LPJ (Laporan Pertangung Jawaban) pengurus periode 2020-2021 dan pemilihan ketua baru periode 2021-2022.

Kegiatan Mubes ini mengangkat Tema “Mencetak Regenerasi Kepemimpinan Ekonom Rabbani Yang Loyalitas, Kreatif Menuju Ekonomi Islam Yang Unggul”.

Acara tersebut dimulai dengan opening dan sambutan-sambuat. Sambutan pertama sambutan oleh ketua KSEI yaitu akhina Mohammat Ali. Dalam sambutannya, dia menekankan kepada seluruh anggota KSEI yang hadir untuk lebih semangat lagi berjuang untuk ekonomi rabbani. Karena sebagai mahasiswa ekonomi syariah dan siapa saja yang terpilih menjadi ketua ksei periode 2021-2022 niscaya dia adalah pemimpin yang akan membawa perubahan.

Sambutan yang berikutnya dari Kepala Program Studi Ekonomi Syariah STAIDHI, Bapak Moh Holil baitaputra, M.Pd.I. Dalam sambutannya, beliau berkata pada pengurus yang sudah demisioner untuk tidak melupakan pengurus yang baru namun haruslah tetaplah merangkul dan memohon bimbingannya dan juga beliau berharap pengurus yang terpilih, harus menambahkan Program=program baru sesuai dengan yang dibutuhkan oleh KSEI HMP MESra STAIDHI serta beliau berharap untuk jangan sampai mengalami kemunduruan, harus lebih baik dari pengurus ksei sebelumnya, dan berjuang Bersama-sama membawa KSEI yang lebih baik lagi dan lebih maju.

Sambutan yang ketiga dari akhina Taufiq Umar dia berharap agar yang terpilih nantinya tidak salah pindah sebab menurutnya, Allah SWT memberi amanah sesuai degan kemampuannya masing-masing.

Berikutnya, acara yang terakhir pesan dan kesan dari pembina KSEI MESra STAIDHI bapak Mashudi, M.E.I, beliau berkata,

“KSEI HMP MESra merupakan media silaturahim bernuansah wawasan keilmuan yang berkaitan dengan Ekonomi Syariah, STAIDHI yang paling saya harapkan adalah simbol mesra ini gak pernah luntur, karna akronimnya mahasiswa ekonomi syariah adalah mesra. Mesra adalah ada sekelompok orang yang berhubungan yang terlibat dalam sebuah komitmen dan rasa saling memiliki, kepentingannya yang bersifat pribadi ini harus dikesampingkan. Siapapun yang melanjutkan organisasi ini harus tetap mesra, pilihlah yang mementingkan memperbesar KSEI HMP MESra STAIDHI dan untuk senior Adik-adiknya dibimbing semangatnya jangan diturunkan, tetap semangat jangan patah semangat jika orang lain bisa kalian pasti bisa.”

Hasil MUBES ke II yang dihadiri oleh puluhan peserta KSEI HMP MESra STAIDHI berjalan dengan lancar tanpa ada hambatan sedikitpun serta yang terpilih menjadi Ketua KSEI HMP MESra STAIDHI untuk periode 2021-2022 ada;lah akhina Salman Adzil Abshor sebagai ketua dan Adit Soyfi sebagai wakil ketua.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *