Peduli Anak Yatim & Piatu, HIWAPAS dan KSEI HMP MESra STAIDHI Lakukan Aksi Kegiatan Open Donasi ke Jalan

Peduli Anak Yatim & Piatu, HIWAPAS dan KSEI HMP MESra STAIDHI Lakukan Aksi Kegiatan Open Donasi ke Jalan

Bangkalan, 29 April 2021 Himpunan Mahasiswa Program Studi Pendidikan Agama Islam atau HIWAPAS berkolaborasi dengan KSEI HMP MESra STAIDHI melakukan aksi galang dana peduli yatim & piatu. Kegiatan ini diselenggarakan dari tanggal 28-29 April 2021 atau 16-17 Ramadhan 1442 H dari pukul 15.00 hingga 16.30 WIB. Aksi galang dana ini terbagi menjadi 2 Titik terpisah. Satu Titik di Lampu Merah Tangkel, Burneh dan Titik yang lain di lampu merah perempatan labang.

Ibnuh Sulaiman selaku Ketua HIWAPAS STAIDHI dan sekaligus Ketua Panitia Program Peduli Anak Yatim & Piatu mengatakan bahwasanya merasa senang sekali bisa mengadakan agenda Program Peduli Anak Yatim & Piatu tersebut.
“Kalau ditanya bagaimana pandangan saya dengan kegiatan ini, saya jujur merasa sangat senang sekali karena pada akhirnya kami (HIWAPAS) di Periode ini, bisa mengadakan agenda keluar atau Outdoor kembali. ya contohnya seperti saat ini yang kita lakukan.” Ucapnya.

Dia melanjutkan bahwasanya merasa sangat bersyukur dan bangga karena kegiatan tersebut berkolaborasi dengan KSEI HMP MESra STAIDHI. ” Dan ya Alhamdulillah kami (HIWAPAS) benar-benar berterima kasih kepada KSEI HMP MESra STAIDHI karena berkenan menjadi Partner kami dalam menyelenggarakan Program Peduli Anak Yatim & Piatu dan sangat banyak membantu dalam menyukseskan kegiatan ini. Saya benar-benar bersyukur bisa collab dengan mereka.” Imbuhnya

Mohammat Ali, Selaku Ketua KSEI HMP MESra STAIDHI  dan sekaligus Wakil Panitia Program Peduli Anak Yatim & Piatu berkata bahwa:
“Semoga langkah awal dari HIWAPAS ini diridhoi oleh Allah dan juga semoga akademik kampus STAIDHI dapat mendukung penuh atas kegiatan yang dilaksanakan oleh HIWAPAS dan KSEI HMP MESra STAIDHI ini.” Tuturnya.

Dia melanjutkan: “Tujuan untuk open donasi dijalan raya ini tiada lain hanya untuk menyantuni anak yatim & piatu terlebih dibulan ramadhan ini, selain tujuan tersebut open donasi dijalan raya ini untuk menampung kebiasaan masyarakat yang gemar bersedekah untuk bekal di akhirat nanti dan bisa menumbuhkan nilai-nilai sosial terhadap masyarakat sekitar Bangkalan.”

“Inshallah segera setelah ini, akan kami salurkan ke Yayasan yang menampung Anak Yatim & Piatu. Rencananya kami akan salurkan ke Yayasan Darunnajah, Desa Banyuajuh, Kamal jika tidak ada perubahan kesepakatan.” Tutur Ketua Panitia Program Peduli Anak Yatim & Piatu ketika ditanya akan soal penyaluran dana yang telah digalang tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *