Pelantikan Pengurus BEM STAI Darul Hikmah Bangkalan Periode 2021-2022

Pelantikan Pengurus BEM STAI Darul Hikmah Bangkalan Periode 2021-2022

Pandemi Covid-19 tak ayal membuat kegiatan-kegiatan besar di STAIDHI menjadi terganggu. Mulai dari kegiatan perkuliahan, jam kerja civitas academica, hingga pelantikan Badan Eksekutif Mahasiswa. Pelantikan yang seharusnya berlangsung di Ruang Serbaguna Lantai II STAIDHI ini terpaksa harus dilaksanakan secara daring mengingat situasi pandemi yang masih membahayakan untuk berkumpul. Pelantikan yang terlaksana melalui Zoom Meeting ini diikuti oleh Bapak Mufaizin, M. Pd.I selaku Wakil Ketua I dan Bapak Imam Haromain, M.Pd selaku Wakil ketua II, serta Para Pengurus baru BEM STAIDHI. Pelantikan dimulai pukul 08.00-10.10 Wib pada Rabu (01/09) pagi. Acara pelantikan berlangsung khidmat sebagaimana ketika dilangsungkan secara langsung.

Sebagaimana lazimnya acara dibuka dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya dan Mars STAIDHI, kegiatan dilanjutkan dengan pemberian sambutan. Sambutan pertama disampaikan oleh Ketua pelaksana pelantikan yaitu Nurul Amin. Muhammad Farid selaku Ketua BEM Sekolah Tinggi Agama Islam Darul Hikmah yang baru. Juga menyampaikan di dalam sambutannya.  “Besar harapannya untuk membawa perubahan bagi mahasiswa STAIDHI, besar pula harapannya untuk menjadikan Sekolah Tinggi Agama Islam Darul Hikmah sebagai kampus yang mahasiswanya mempunyai integritas sebagai mahasiswa yang adil, jujur, serta bermanfaat bagi masyarakat luas. “Mari ke depan kita bangun kepercayaan mahasiswa kepada BEM STAIDHI yang ada di kampus ini. Oleh karena itu opsi kita satu, bertindak menjadi sejarah, atau diam menjadi sampah,” tutupnya.

Selepas menutup sambutannya dengan memberikan semangat kepada pengurus, Bapak Mufaizin, M,Pd.I turut menyampaikan pesan-pesannya kepada seluruh Pengurus BEM STAIDHI yang akan di lantik. “Semoga amanah yang diberikan ini mampu dijalankan dan bisa memberikan kontribusi positif dan membawa angin segar, bagi eksistensi organisasi yang ada, serta juga menjadi ikon untuk kemajuan kampus terutama. Dan salah satu kunci dalam berorganisasi adalah kekompakan, Al Ittihad Yujidu Al Quwah kekompakan akan melahirkan kekuatan. Hal lain yang tak kalah urgent juga menjalin komunikasi yang baik dengan seluruh pihak, baik dengan pihak kampus atau dengan organisasi lainnya,” tutur Bapak Mufaizin, M.Pd.I

Pelantikan secara online ini berlangsung sekitar 1 jam dan diakhiri dengan pembacaan Doa oleh Bapak Imam Haromain, M,.Pd. sebelumnya beliau juga berpesan agar amanah yang sudah diberikan dapat dijalankan dengan sebaik-baiknya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *