Pemilu Raya BEM STAI Darul Hikmah Berjalan Lancar

STAI Darul HIkmah

Bangkalan, 03 Desember 2019

Semarak pemilihan Umum ketua BEM STAI Darul Hikmah berjalan dengan lancar dan sukses. Tiga pasangan calon yang menawarkan serta mengajak pars pemilih di awal pembukaan pemilu mendapat sambutan dan sorak meriah dari mahasisiwa.

Banyak jargon-jargon andalan yang dikeluarkan oleh semua pasangan calon, Zakiarif (perwakilan paslon 1) menyampaikan dalam paparannya mengatakan bahwasanya mulai tadi malam sudah banyak yang di keluarkan, termasuk berkorban bebek (rundurun-bahasa madura-) yang menghabiskan dana sekitar 30 juta (sambil bercanda) disambut gelak tawa dari para mahasiswa.

Sementara itu pasangan nomor urut dua dengan jargonnya, hidup nomor 2, pun juga mendapat sambutan dari mahasiswa.

Paslon nomor urut tiga, sebelum memulai paparannya, ada beberapa mahasiswa yang meneriakkan, hidup calon imamku, hal tersebut disambut gelak tawa oleh seluruh mahasiswa, sedang dalam paparannya paslon nomor urut tiga ini menyampaikan visi dan misinya.

Jam 09.30 pemilihan resmi di buka oleh Waka. 1. Mufaizin, M.Pd.I yang dimulai dengan simulasi tata cara pelaksanaan pemilu oleh salah panitia pemilu, suhana.

Selanjutnya pemilu berlangsung dengan tertib dan aman, tepat jam 11.00 WIB pemilihan sudah tuntas dan dilanjutkan dengan perhitungan suara dan didapat hasil dari tiap pasangan calon. Nomor urut satu memperoleh 46 suara, nomor urut dua memperoleh 10 suara dan nomor tiga memperoleh 99 suara, dengan demikian pemilu BEM diraih oleh pasangan MUS MULYADI & RISKY MAULANA.

Segenap Pimpinan dan civitas akademika STAI Darul Hikmah Bangkalan mengucapkan Selamat Bertugas kepada pengurus BEM baru, semoga dapat membawa kebaikan bagi akademika STAI Darul Hikmah Bangkalan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *