PMII STAI Darul Hikmah Menggelar Talks Show Inspiratif.

PMII STAI Darul Hikmah Menggelar Talks Show Inspiratif.

Bangkalan, STAI Darul Hikmah Bangkalan.
Pengurus Komisariat Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PK PMII) Kabupaten Bangkalan, menggelar Talk Show Inspiratif dengan mengangkat tema ” Tetap Ciptakan Konten Kreatif Dalam Mengangkat Kultur Pulai Madura. ” di Aula Kampus STAI Darul Hikmah Langkap Burneh Bangkalan, Pada Hari Kamis 16 September 2021.

Semua peserta Talk Show, kami panitia memberlakukan umum semua boleh mendaftar baik itu anggota PMII atau memang bukan anggota PMII dari berbagai kampus di Kabupaten Bangkalan dan kami Panitia Membatasi Kouta 100 Orang dalam acara Talk Show ini.

Ketua PK PMII STAI Darul Hikmah, Sahabat Zaky Arif mengatakan bahwa PMII merupakan mahasiswa yang memiliki agenda cukup berat terutama tujuan mempertegas diri sebagai organisasi pergerakan. Namun bukan hanya sekedar pengakuan semata dalam menampakkan diri sebagai kaum pergerakan akan tetapi membutuhkan bukti nyata dalam memanifestasi identitas yang sesungguhnya meskipun tidak secara universal setidaknya di mulai dari diri sendiri dulu.

Talk Show ini sengaja kami gelar setidaknya dapat menginspirasi temen temen dan sahabat sahabati untuk terus berinovasi sebagai mahasiswa, anggota, kader dan pengurus PMII STAI Darul Hikmah agar mampu menggali sesuatu yang berada dalam diri kalian. Jadi mari melangkah, jangan pernah takut untuk mengambil peran dalam dunia nyata. Persembahan sesuatu yang ada tentang apapun itu, sudahi dunia rebahan kita karena tanggup jawab kita sebagai mahasiswa menjawab tantangan zaman yang terus berkembang. Itu ucapnya.

Narasumber 1, Klebun Pacenan berpesan bahwa membuat konten kreatif itu ada tahapannya, pertama buat saja, kedua buat konten berdurasi pendek jika itu sudah awal mula ketika sudah banyak subcribe baru tambahkan durasi vidionya, ketiga jadikan kritik sebagai introspeksi memperbaiki diri dan ocehan sebagai penyemangat dan terakhir ketika hal itu masih tetap saja maka itu pasti ada yang salah dan coba koreksi apakah hubungan sama keluargamu yang bermasalah, kepada tuhanmu atau yang lain. Sedangkan kata nasarumber kedua, Mas Panji Oke mengatakan bahwa konten kreatif itu karena munculnya kebiasaan. Itu ucapnya mereka berdua..

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *