Sambut Harlah PMII yang Ke-61 Tahun, PMII STAI Darul Hikmah Bangkalan Adakan Kegiatan Istighosah dan Buka Bersama

Sambut Harlah PMII yang Ke-61 Tahun, PMII STAI Darul Hikmah Bangkalan Adakan Kegiatan Istighosah dan Buka Bersama

Burneh – Untuk Menyambut Hari Lahir (Harlah) PMII yang Ke-61 Tahun, PMII STAI Darul Hikmah Bangkalan meyelenggrakan kegiatan Istighosah dan Buka Bersama di Kantor Sekretariat PMII STAIDHI, Jalan Cinta Dusun Du’ur Langkap Burneh Bangkalan, Pada hari Sabtu, 17 April 2021. Istighosah adalah suatu ciri khas kegiatan yang sering diamalkan baik dari masyarakat umum nahdliyyin maupun organisasi-organisasi yang ada dalam naungan bendera Nahdlatul Ulama, Khususnya Organisasi Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia atau biasa disingkat PMII.

Acara ini di mulai pada jam 16. 45 WIB. Dengan dikonsep secara sederhana oleh pengurus yang mana kegiatan dibuka dengan pembacaan Surat Al-Fatihah, kemudian pembacaan istighosah dan terakhir pembacaan Doa. Alhamdulillah, Pengurus bisa mendatangkan baik dari Senior-senior, kader dan anggota PMII STAI Darul Hikmah untuk sama sama merayakan, mendoakan dan sekaligus buka bersama dalam kegiatan ini.

Acara ini pula berakhir pada jam 17.15 WIB, Masih tersisa waktu luang yang mana hal ini dimanfaatkan oleh pengurus untuk memberikan kesempatan kepada kedua Mankom supaya memberikan sepatah harapan untuk PMII kedepannya.

Mankom Pertama, Sahabat Nur Yasin menuturkan harapannya untuk PMII secara umum berharap PMII bisa berpartipasi dalam membangun negeri sebagaimana tema harlah ” PMII Terdepan Dalam Kemajuan. “itu mungkin yang di maksud kader dan anggota PMII ketika Indonesia telah maju, kader dan anggota PMII tidak boleh tertinggal dari yang lain, baik secara intelektual atau yang lainnya.”

Mankom Yasin juga menambahkan, “Harapan saya kepada sahabat sahabati PMII STAI Darul Hikmah selanjutnya ada Inovasi inovasi terbaru dan saya berharap RTK selanjutnya semuanya harus berpartisipasi dalam memikirkan calon kepengurusan selanjutnya dan jangan sampai acuh tak acuh terhadap pemilihan nanti, karena masa depan pmii ada di calon yang anda pilih.” itu ucapnya.

Mankom Kedua, Sahabat Samsul Arifin menuturkan “Sesuatu yang tidak bisa dicapai secara maksimal maka tidak harus ditinggal secara total itulah pesan saya. Tapi yang pelu digaris bawahi adalah kita sebagai publik yang tampil kepada masyarakat harus selalu mengasah kemapuan soft skill dan hard skill agar selalu berkemampuan intelektual, kemampuan kreatifitas dan kemampuan yang lainnya dan itu ada di dalam organisasi.” ungkapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *